PENYUSUNAN PROGRAM KEGIATAN TAHUN ANGGARAN 2017

images

rencanakerja17Yogyakarta, Dalam rangka penyusunan Anggaran dan kegiatan RS Jiwa Grhasia Tahun 2017, maka Bagian Program dan Keuangan RSJ Grhasia mengadakan kegiatan penyusunan Program Kegiatan Tahun Aggaran 2017. Rapat diadakan tanggal 11 sampai 12 Oktober 2016. Berdasarkan PP No 23 Tahun 2005 tentang Badan Layanan Umum Pasal 10 ayat 2 dijelaskan bahwa Instansi BLUD wajib menyusun Rencana Bisnis Anggaran / RBA yang disusun berdasarkan capaian kinerja, kebutuhan RSUD serta kemampuan pendapatan yang akan diterima.

RBA terdiri dari RBA indikatif ( sementara) yang disusun pada pertengahan tahun 2017 untuk memetakan kebutuhan sementara dan RBA Definitif (final) untuk disahkan dalam rangka  memfasilitasi pelaksanaan kegiatan 2017.

Pada tahun 2017 keseluruhan belanja operasional Rumah Sakit Jiwa Grhasia dilaksanakan dengan biaya sendiri melalui anggaran jasa layanan, sehingga RSJ Grhasia  perlu memprioritaskan kebutuhan pelayanan dan melakukan efisiensi belanja. Tujuan dari kegiatan ini adalah Menyusun rencana  kegiatan RS Jiwa Grhasia DIY Tahun 2017. Jumlah peserta 45 orang yaitu Pejabat Struktural dan Non Struktural. Kegiatan dibuka oleh Wakil Direktur Pelayanan Medis drg Jaka Spriyadi, M.Si. Dalam kegiatan ini terdapat berbagai diskusi dan paparan yang dilakukan oleh Wakil direktur pelayanan medis dan juga wakil direktur umum dan keuangan. Setelah mendengarkan paparan dilakukan diskusi kelompok penyusunan anggaran dan kegiatan. Rapat ditutup oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan Saimin, SE, Ak 

,
By Admin| 13 Oktober 2016| Umum | Dilihat = 1208 kali|