Layanan Rawat Jalan

images

Layanan Unggulan untuk Kesehatan Mental

Pelayanan rawat jalan RS Jiwa Grhasia bisa diakses melalui pendaftaran rawat jalan yang ada di Gedung Pelayanan  lantai 1. Proses pendaftaran bisa langsung menuju loket pendaftaran atau melalui online dan whatsapp. Untuk pembiayaan bisa dengan membayar sendiri (umum) atau dengan penjaminan (JKN yg dibiayai oleh BPJS dan Jamkesta yang dibiayai BAPEL JAMKESOS). Pelayanan rawat jalan terdiri dari pelayanan spesialistik dan medical check up. Pelayanan spesialistik didukung oleh dokter spesialis dan alat-alat pemeriksaan yang modern dan canggih. Berikut adalah pelayanan rawat jalan di RS Jiwa Grhasia :

  1. Klinik Jiwa

Klinik jiwa adalah unit pelayanan kesehatan yang fokus pada diagnosis, pengobatan, dan pencegahan gangguan mental dan emosional. Poliklinik jiwa menyediakan berbagai layanan yang bertujuan untuk membantu individu dengan masalah kesehatan mental mencapai kualitas hidup yang lebih baik. Klinik Jiwa di RS Jiwa Grhasia didukung dengan layanan sebagai berikut :

  •        Klinik Jiwa (Spesialis Jiwa)
  •        Klinik Jiwa Anak dan Remaja (Subspesialis Jiwa Anak dan Remaja)
  •        Klinik Jiwa Geriatri (Subspesialis Jiwa Geriatri)

 

  1. Klinik Penyakit Dalam

Klinik penyakit dalam adalah spesialisasi medis yang berhubungan dengan berbagai penyakit dan masalah kesehatan yang memengaruhi organ-organ bagian dalam orang dewasa. Pasien dengan penyakit dalam diperiksa di klinik ini oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam. Klinik ini didukung dengan alat perekam jantung EKG.

  1. Klinik Neurologi

Klinik neurologi adalah spesialisasi medis yang berhubungan dengan gangguan saraf tubuh. Pasien dengan gangguan saraf diperiksa di klinik ini oleh tenaga dokter spesialis penyakit neurologi. Klinik ini didukung dengan alat perekam otak EEG Brarin Maping.

  1. Klinik Anak

Klinik anak memberikan layanan tumbuh kembang bagi anak, sehingga anak dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal, selain itu terdapat juga layanan konsultasi terkait dengan tumbuh kembang anak. Klinik ini didukung dokter spesialis yang handal dan profesional.

  1. Klinik Rehabilitasi Medik

Klinik rehabilitasi medik memberikan layanan terkait gangguan kemampuan fungsional tubuh. Klinik ini didukung dokter spesialis yang handal dan profesional.

  1. Klinik Umum

Klinik umum memberikan layanan kesehatan dasar dan umum tanpa memerlukan spesialisasi tertentu, serta layanan  medical check up. Klinik ini didukung dokter spesialis yang handal dan profesional.

  1. Klinik Gigi

Klinik gigi memberikan layanan yang berkaitan dengan kesehatan gigi dan mulut. Klinik ini didukung dokter spesialis yang handal dan profesional.

  1. Klinik Psikologi

Klinik psikologi memberikan layanan intervensi psikologis seperti konseling, asesmen psikologis, terapi, serta pengembangan diri. Klinik ini didukung psikolog klinis yang handal dan profesional.

 

By Admin| 13 September 2022| FASILITAS DAN LAYANAN | Dilihat = 8012 kali|