CPNS MENDAPAT ORIENTASI SISTIM INFORMASI RSJ GRHASIA DIY
Yogyakarta, Kamis tanggal 3 April 2014 CPNS RSJ Grhasia DIY diorentasikan dengan Sistim Informasi RS… [...]
DETAIL
Akreditasi Rumah Sakit versi 2012
Apa itu Akreditasi? Dalam Peraturan Menteri Kesehatan RI nomor 012 tahun 2012 tentang Akreditasi Rumah… [...]
DETAIL
KELOMPOK STANDAR PELAYANAN BERFOKUS PADA PASIEN AKSES KE PELAYANAN DAN KONTINUITAS PELAYANAN (APK)
Rumah Sakit seyogyanya mempertimbangkan bahwa asuhan di rumah sakit merupakan bagian dari suatu system… [...]
DETAIL
KELOMPOK STANDAR PELAYANAN BERFOKUS PADA PASIEN AKSES KE PELAYANAN DAN KONTINUITAS PELAYANAN (APK)
Rumah Sakit seyogyanya mempertimbangkan bahwa asuhan di rumah sakit merupakan bagian dari suatu system… [...]
DETAIL
KELOMPOK STANDAR PELAYANAN BERFOKUS PADA PASIEN HAK PASIEN DAN KELUARGA (HPK)
Setiap pasien adalah unik, dengan kebutuhan, kekuatan, nilai-nilai dan kepercayaan masing-masing. Rumah… [...]
DETAIL
KELOMPOK STANDAR PELAYANAN BERFOKUS PADA PASIEN ASESMEN PASIEN (AP)
Proses asesmen pasien yang efektif akan menghasilkan keputusan tentang pengobatan pasien yang harus… [...]
DETAIL
KELOMPOK STANDAR PELAYANAN BERFOKUS PADA PELAYANAN PASIEN (PP)
Tujuan utama pelayanan kesehatan rumah sakit adalah pelayanan pasien. Penyediaan pelayanan yang paling… [...]
DETAIL
KELOMPOK STANDAR PELAYANAN BERFOKUS PADA PASIEN PELAYANAN ANESTESI DAN BEDAH (PAB)
Penggunaan anestesi, sedasi, dan intervensi bedah adalah proses yang umum dan merupakan prosedur yang… [...]
DETAIL
KELOMPOK STANDAR PELAYANAN BERFOKUS PADA PASIEN MANAJEMEN DAN PENGGUNAAN OBAT (MPO)
Manajemen Obat merupakan komponen yang penting dalam pengobatan simptomatik, preventif, kuratif dan… [...]
DETAIL
KELOMPOK STANDAR PELAYANAN BERFOKUS PADA PASIEN PENDIDIKAN PASIEN DAN KELUARGA (PPK)
Pendidikan pasien dan keluarga membantu pasien berpartisipasi lebih baik dalam asuhan yang diberikan… [...]
DETAIL