Kebijakan Privasi

images

Kebijakan Privacy

 

Selamat datang di grhasia.jogjaprov.go.id. Kami berkomitmen untuk melindungi privasi Anda dan memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan saat menggunakan situs web kami. Kebijakan privasi ini menjelaskan bagaimana RS Jiwa Grhasia mengumpulkan, menyimpan, menggunakan, mengolah, mentransfer, mengungkapkan dan/atau melindungi informasi pribadi Anda.

  1. Informasi Pribadi yang Kami Kumpulkan

Ketika Anda mendaftar untuk akun, mengisi formulir, atau berkomunikasi dengan kami, kami dapat mengumpulkan informasi seperti nama, alamat email, nomor telepon, dan data lain yang Anda berikan. Kami dapat mengumpulkan informasi dalam berbagai macam bentuk dan tujuan (termasuk tujuan yang diizinkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku).

 

  1. Penggunaan Informasi

Kami dapat menggunakan Informasi Pribadi yang dikumpulkan untuk tujuan sebagai berikut maupun untuk tujuan lain yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku :

  • Untuk Menyediakan dan Memelihara Layanan: Mengelola akun Anda, memproses layanan, dan memberikan dukungan pelanggan.
  • Untuk Meningkatkan Pengalaman Anda: Memperbaiki situs web kami dan mengembangkan fitur baru sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
  • Untuk Komunikasi: Mengirimkan pembaruan, berita, dan informasi yang relevan tentang produk dan layanan kami.
  • Untuk Kepatuhan Hukum: Mematuhi kewajiban hukum dan peraturan yang berlaku.

 

  1. Pemberian Informasi Pribadi Yang Kami Kumpulkan

Kami dapat mengungkapkan atau membagikan Informasi Pribadi anda dengan afiliasi dan pihak lain untuk tujuan sebagai berikut ini serta untuk tujuan lain yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku:

  • jika disyaratkan atau diotorisasikan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku (termasuk namun tidak terbatas pada menanggapi pertanyaan terkait regulasi, penyelidikan atau pedoman, dan/atau mematuhi persyaratan atau ketentuan pengarsipan dan/atau pelaporan berdasarkan undang-undang), untuk tujuan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku;
  • jika diinstruksikan, diminta, disyaratkan dan/atau diperbolehkan oleh Pemerintah yang berwenang, untuk tujuan sebagaimana disebutkan dalam kebijakan Pemerintah, peraturan dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • jika terdapat proses hukum dalam bentuk apapun antara anda dengan kami, atau antara anda dengan pihak lain, sehubungan dengan dan/atau terkait dengan layanan, untuk keperluan proses hukum tersebut;
  • sehubungan dengan segala proses verifikasi kami dan/atau pihak ketiga perlukan, sebelum memberikan layanan kepada anda dan/atau kami mendaftarkan anda sebagai pengguna;
  • dalam keadaan darurat terkait keselamatan anda, untuk keperluan menangani keadaan darurat tersebut; dan
  • dalam situasi terkait kesehatan anda atau kepentingan umum, kami dapat membagikan Informasi Pribadi anda kepada Pemerintah yang berwenang dan/atau institusi lainnya yang dapat ditunjuk oleh Pemerintah yang berwenang dan/atau yang memiliki kerja sama dengan kami, untuk tujuan pelacakan kontak, mendukung inisiatif,kebijakan atau program Pemerintah, kesehatan publik dan/atau tujuan lainnya sebagaimana dibutuhkan secara wajar.
  • Ketika Informasi Pribadi tidak perlu dikaitkan dengan anda, kami akan melakukan upaya yang wajar untuk menghapus dikaitkannya Informasi Pribadi tersebut dengan anda sebagai individu sebelum mengungkapkan dan/atau berbagi informasi tersebut.
  • Kami tidak akan menjual atau menyewakan Informasi Pribadi anda.
  • Selain sebagaimana diatur dalam Kebijakan Privasi ini, kami dapat mengungkapkan dan/atau membagikan Informasi Pribadi anda jika kami memberitahu anda dan/atau kami telah memperoleh persetujuan anda untuk pengungkapan atau pembagian tersebut.

 

  1. Keamanan Informasi Pribadi

Kerahasiaan Informasi Pribadi anda adalah hal yang terpenting bagi kami. Kami akan memberlakukan upaya terbaik untuk melindungi dan mengamankan data dan/atau Informasi Pribadi anda dari akses, pengumpulan, penggunaan dan/atau pengungkapan oleh orang- orang yang tidak berwenang dan/atau dari pengolahan yang bertentangan dengan hukum, kehilangan yang tidak disengaja, pemusnahan dan kerusakan atau risiko serupa. Namun, pengiriman informasi melalui internet tidak sepenuhnya aman. Walau kami akan berusaha sebaik mungkin untuk melindungi Informasi Pribadi anda, anda mengakui bahwa kami tidak dapat menjamin keutuhan dan keakuratan Informasi Pribadi apa pun yang anda kirimkan melalui Internet dan/atau menjamin bahwa Informasi Pribadi tersebut tidak akan dicegat, diakses, diungkapkan, diubah dan/atau dihancurkan oleh pihak ketiga yang tidak berwenang, karena faktor-faktor diluar kendali kami.

 

  1. HAK Anda

Anda sebagai pemilik data pribadi berhak untuk:

  • Mengakses dan Memperbarui Informasi:

Meminta salinan informasi pribadi yang kami miliki tentang Anda dan memperbarui atau memperbaiki informasi yang tidak akurat.

  • Menolak Penggunaan Data:

Menolak penggunaan informasi pribadi Anda untuk tujuan pemasaran atau komunikasi.

  • Menghapus Data:

Meminta penghapusan informasi pribadi Anda, dengan ketentuan tertentu.

 

  1. Perubahan Kebijakan Privasi

Kami dapat meninjau dan mengubah Kebijakan Privasi ini atas kebijakan kami sendiri dari waktu ke waktu, untuk memastikan bahwa Kebijakan Privasi ini konsisten dengan perkembangan kami di masa depan, dan/atau perubahan persyaratan hukum atau peraturan. Jika kami memutuskan untuk mengubah Kebijakan Privasi ini, kami akan memberitahu anda tentang perubahan tersebut melalui pemberitahuan umum yang dipublikasikan pada situs web dan berlaku setelah diposting. Anda setuju bahwa anda bertanggung jawab untuk meninjau Kebijakan Privasi ini secara teratur untuk informasi terbaru tentang pengolahan data dan/atau praktik perlindungan data kami, dan bahwa dengan anda terus menggunakan situs web kami, berkomunikasi dengan kami, dan/atau mengakses dan menggunakan layanan setelah adanya perubahan apapun terhadap Kebijakan Privasi ini akan dianggap sebagai persetujuan anda terhadap Kebijakan Privasi ini dan/atau segala perubahannya.

 

  1. Hubungi Kami

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai Kebijakan Privasi dan/atau keluhan lainnya silahkan menghubungi grhasiamentalhospital@jogjaprov.go.id. Semua korespondensi Anda akan dicatat, direkam dan disimpan untuk arsip Kami.

 

Saya telah membaca dan mengerti seluruh Kebijakan Privasi ini beserta konsekuensinya dan dengan ini menerima setiap hak, kewajiban, dan ketentuan yang diatur di dalamnya.

 

 

 

 

 

By Admin| 07 September 2024| Uncategorised | Dilihat = 90 kali|