Tim Futsal Grhasia Putra Mengalahkan DPPKA Putra

images

grhasiadppkaYogyakarta, Tim futsal Grhasia putra berhasil mengalahkan DPPKA dengan skor 2:0. Grhasia turun dengan kekuatan penuh dengan formasi : Fatur, Yanuar, Ade, Agus HW, Puji Sutarjo, Siba, Arwanto,Andi,Wawan dan Arif. DPPKA yang didominasi pemain senior mampu memberikan perlawanan sengit. Jalannya pertandingan dimulai pukul 13.00 WIB. Kick Off dimulai oleh Grhasia dari awal Grhasia mencoba bermain lebih tenang dan terbuka, hal ini dimanfaatkan oleh DPPKA yang mencoba melakukan serangan balik. Babak pertama berlangsung dengan sangat ketat bahkan sering kali terjadi adu fisik antara Grhasia dengan DPPKA. Permainan keras yang ditampilkan oleh DPPKA membuat pemain Grhasia menjadi lebih hati – hati.


Pada menit ke 8 melalui kerjasama antara Agus HW dan Andi yang mampu mengarahkan bola ke sisi kanan yang ternyata Arif berdiri bebas di sayap kanan dengan melakukan solo run Arif melakukan tendangan keras menyusur ke sisi kiri penjaga gawang DPPKA dan skor berubah menjadi 1:0 untuk Grhasia. Tertinggal satu gol DPPKA semakin agresif dan keras, sempat terjadi insiden di luar lapangan hal ini dipicu oleh permohonan pemberhentian waktu yang dilakukan oleh official DPPKA disaat penjaga gawang Grhasia Fatur cidera karena bertabrakan dengan pemain depan DPPKA. Cideranya Fatur membuat kiper cadangan Yanuar turun gunung untuk berjibaku dibawah mistar gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 1:0 untuk Grhasia


Setelah turun minum Grhasia kembali dengan permainan yang mencoba tenang dan melakukan satu dua sentuhan, saat melawan DPPKA lini tengah Grhasia nampak lebih hidup. Pemain Grhasia mulai bisa mengatur tempo permainan, sesekali Grhasia melakukan kerja sama ciamik yang dilakukan dari lini tengah. Siba mendapat peluang mas saat hanya berhadapan dengan penjaga gawang DPPKA,namun bola berhasil di blok oleh penjaga gawang DPPKA, disaat serangan makin genjar dilakukan oleh Grhasia, pemain DPPKA juga semakin gencar melakukan pelanggaran, hal ini terlihat dari jumlah Foul yang dilakukan DPPKA di babak ke 2 sebanyak 6 kali hal ini berakibat hukuman tendangan bebas langsung ke gawang, tanpa ampun Arif memberikan tendangan gledegnya dan bola bersarang di sisi kiri penjaga gawang DPPKA.


Dengan gol kedua dari Arif ini maka skor berubah menjadi 2:0 untuk Grhasia. Hingga peluit akhir dibunyikan pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 2:0. Grhasia lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan Dinas Pekerjaan Umum (DPU). Salam Sehat Jiwa.

,
By Admin| 15 Mei 2014| Umum | Dilihat = 1873 kali|