Tim Futsal Grhasia Putri Menghancurkan Biro Umum

images

grhasiaumumYogyakarta, Pertandingan futsal hari ketiga Tim Futsal Grhasia Putri benar-benar tampil garang dan ciamik. Menghadapi Biro umum, Grhasia menurunkan tim terbaiknya yaitu : Ferry. Tatik, Vero, Ari, Gina, Ani, Ipunk, Dewi, Fitra dan Ria. Formasi yang diturunkan yaitu Ferry di bawah mistar gawang, di lini belakang ada Tatik, di lini tengah ada sang pengatur serangan Ria dan di lini depan duet maut Ani dan Fitra. Sejak kick off babak pertama dibunyikan Grhasia langsung menggempur pertahanan Biro Umum tanpa ampun. Menit ke 3 umpan matang dari Ria berhasil di teruskan oleh Fitra dengan tendangan keras namun gawang Biro Umum masih selamat karena bola mengenai tiang gawang.


Biro Umum juga mempunyai peluang emas di menit ke 7 ketika bola berhasil lolos dari lini belakang Grhasia namun dengan kesigapan dan ketenangan Ferry maka amanlah gawang Grhasia. Menit ke 9 melalui umpan satu dua dengan Ani, Fitra berhasil melepaskan tembakan keras dan dengan mudah bola masuk kegawang dan merubah kedudukan menjadi 1:0 untuk Grhasia. Tak puas dengan satu gol Grhasia masih terus menekan, kali ini kesempatan datang dari Ria. Dengan memanfaatkan umpan dari Vero Ria melakukan tendangan keras dari luar kotak penalty namun mistar gawang menyelamatkan gawang Biro Umum. Pertandingan babak pertama berakhir dengan kedudukan 1:0 untuk Grhasia.


Babak kedua Grhasia langsung menekan pertahanan Biro Umum, melalui umpan terukur dari Ria, Fitra berhasil meloloskan dari dari hadangan pemain belakang Biro Umum dan dengan tendangan yang sangat terukur maka jebolah gawang Biro Umum, Fitra mencetak gol kedua dan skor berubah menjadi 2:0 untuk Grhasia. Pertengahan babak kedua lagi – lagi duet Fitra dan Ani membuat penjaga gawang Biro Umum memungut bola dari gawangnya. Kali ini Ani dengan sangat cerdik mencetak gol dengan mengarahkan ke sisi kiri atas gawang Biro Umum. Dengan gol ini Grhasia unggul 3:0. Rupanya tiga gol tidak cukup bagi Grhasia di menit akhir babak kedua Ria sekali lagi menunjukkan kualitasnya sebagai playmaker berkualitas, dengan tenang Ria melakukan tendangan jarak jauhnya dan merobek gawang Biro Umum, dengan goal Ria ini maka Grhasia unggul atas Biro Umumdengan skor 4:0. Pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Grhasia dengan Dinas Perikanan.... Salam Sehat Jiwa...

,
By Admin| 15 Mei 2014| Umum | Dilihat = 970 kali|