Apel Peringatan Pengesahan UU Keistimewaan DIY

images

Apel Peringatan Pengesahan UU Keistimewaan DIY - Tahun 2023 ini usia Undang-Undang Nomor 13 tahun 2012 tentang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) genap berusia 11 tahun. Untuk memperingati hal tersebut, pagi ini (31/8) RS Jiwa Grhasia DIY menggelar Apel Peringatan Pengesahan Undang Undang Keistimewaan DIY.
Tahun ini tema peringatan 11 tahun Keistimewaan DIY adalah ‘Adheganing Amerta’. Secara harfiah, tema ini memiliki makna yang luas untuk menjaga dan melestarikan warisan budaya dan tradisi Jawa serta harus digunakan untuk meningkatkan pembangunan secara menyeluruh.
“Sehingga harapan kita, Jogja ini roh utamanya adalah budaya. Bagaimana kita menjaga roh budaya di Yogyakarta ini menjadikan Jogja semakin istimewa,” kata Direktur RS Jiwa Grhasia, Akhmad Akhadi.
Akhmad Akhadi pun mengajak kepada seluruh civitas hospitalia RS Jiwa Grhasia untuk tetap berusaha menambah entitas keistimewaan bagi DIY, tetap melestarikan dan mempertahankan budaya di DIY, jangan sampai budaya ini hilang termakan modernisasi. (AR)

By Admin| 31 Agustus 2023| BERITA | Dilihat = 881 kali|