RSJ Grhasia Melaksanakan Upacara Peringatan (HUT) ke-78 Republik Indonesia

images

Pakem – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia digelar di Halaman RS Jiwa Grhasia DIY (17/8) pagi, dipimpin langsung Kepala Bidang Pelayanan Medik, Joep Ahmed, yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia berlangsung tertib dan khidmat.

Dalam amanat upacara, Joep Ahmed membacakan sambutan tertulis Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X. Dalam amanat itu Sultan mengingatkan momentum peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, dengan tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju, dapat dimaknai sebagai semangat menempuh perubahan ke arah lebih baik, pada tiap dimensi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Berbagai perubahan yang terjadi adalah keniscayaan, jadi setiap perubahan harus disikapi positif, diiringi upaya pembelajaran atas kehidupan, agar perubahan tersebut memiliki dampak positif dan menyejahterakan,” kata Joep.

Pada rangkaian upacara peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di RS Jiwa Grhasia DIY, juga dimeriahkan dengan persembahan aubade lagu-lagu patriotik dari Gita Atma Grhasia Choir. (AR)

By Admin| 18 Agustus 2023| BERITA | Dilihat = 420 kali|