Live Report Porkesremen Hari Kedua

images

tim futsalMalang 4 Oktober 2013, Salam Sehat Jiwa... hari ini kontingen RSJ Grhasia DIY akan mengikuti pertandingan futsal, Volley Putra, Volley Putri, Badminton tunggal putra dan ganda putra. Untuk Tim Futsal RSJ Grhasia menurunkan 7 pemain yaitu Arif, Siba, Abu bakar, Ade, Mujimin, Budi dan Yanuar. Untuk Volley Putri menurunkan Nunuk, Tyas, Barjilah, Sudaryati,Ginti dan Maya. Untuk Volley Putra diikuti oleh Mistopo, Arif, Abu bakar,Budi, hantoro,Mujimiin dan Siba. Cabang olahraga Badminton untuk tunggal putra diikuti oleh Tulus baroto, sedangkan untuk pertandingan ganda putra diikuti oleh Siba dan Tulus Baroto.

Pertandingan Futsal pagi ini RSJ Grhasia melawan Panti Rehab Boyolali. Pertandingan dimulai pukul 07.15. RSJ Grhasia yang didukung oleh tiga pemain “TIMNAS” Grhasia yaitu Arif, Ade dan Siba mendapat perlawanan yang sangat seru dan sengit. Tampil di babak pertama yaitu Arif, Siba, Budi, Abu dan Yanuar. Tampil dibawah mistar gawang kiper jangkung Yanuar yang sudah pulih dari cidera lama. Babak pertama pertandingan berjalan dengan tempo yang kurang cepat, namun demikian Grhasia mempunyai peluang yang sangat banyak yang didapat oleh duet maut Abu dan Siba. Pada babak pertama Tim Futsal RSJ Grhasia sudah unggul 2:0 atas Boyolali, gol dicetak oleh Siba dan Arif. Babak kedua berlangsung 3 menit Boyolali mencetak gol sehingga memperkecil ketinggalan, namun tidak menunggu lama melalui sontekan ciamik dan kerjasama tim RSJ Grhasia berhasil mencetak gol lagi melalui kaki Arif, kerjasama antara arif dan siba yang dikenal sebagai Arjen Robben nya Grhasia ini mampu menaklukan ketangguhan kiper Boyolali. Skor akhir dari pertandingan futsal ini adalah 3:1 untuk keunggulan RSJ Grhasia. Pertandingan selanjutnya RSJ grhasia akan menghadapi RSJ Aceh pada pukul 10.00.

Cabang olah raga yang lain adalah Badminton Ganda Putra, pada pertandingan ganda putra ini, RSJ Grhasia melawan tuan rumah RSJ Radjiman Malang, lagi-lagi disini Siba dan Tulus tidak terbendung lagi, duet ini terlalu tangguh bagi tuan rumah, sehingga pertandingan berjalan sangat singkat dan RSJ Grhasia menang telak dengan skor 30:16 untuk RSJ grhasia sehingga dengan kemenangan ini RSJ Grhasia akan menghadapi RSJ Bangli Propinsi Bali. Kemenangan tim futsal dan Tim Ganda Putra Badminton ternyata tidak diiringi dengan tim volley putri RSJ Grhasia, pada pertandingan ini RSJ Grhasia harus mengakui keunggulan dari RSJ Soeharto Hirjan Grogol Jakarta dengan skor yang sangat jauh yaitu 25:9 dan 25:11.

Pukul 09.00 Tim Badminton Ganda Putra masuk ke 16 besar untuk melawan RSJ Bangli Prop Bali, disini Siba dan Tulus bermain lepas namun sayang permainan yang ciamik melawan RSJ Radjiman tadi tidak berlanjut pada pertandingan melawan RSJ Bali, dan akhirnya RSJ Grhasia menyerah dengan skor tipis 30:27 untuk kemenangan tim RSJ Bangli Propinsi Bali.

Kembali ke lapangan plester alias lapangan futsal dimana jam 10.00 RSJ Grhasia menghadi RSJ Aceh, dimana pertandingan ini memperebutkan tiket ke 8 besar. Pertandingan dimulai RSJ grhasia menurunkan formasi Arif,Mujimin, Yanuar, Budi dan Abu. Pertandingan baru berjalan 5 menit RSJ Grhasia tertinggal 1:0 dari RSJ Aceh, dalam kondisi tertinggal 1:0 ade masuk menggantikan Mujimin. Bermain penuh semangat akhirnya di menit ke 7 RSJ Grhasia berhasil menyamakan kedudukan menjadi melalui tendangan “Jeger” arif. Tidak berselang lama siba masuk menggantikan abu dan menit ke 9 lagi-lagi melalui permainan satu dua sentuhan dari ade, siba dan arif RSJ Grhasia mampu berbalik unggul melalui tendangan pelan namun mematikan dari Arif sehingga RSJ Grhasia berbalik unggul 2:1 dan menutup pertandingan babak pertama.

Babak kedua berlangsung RSJ Grhasia menyimpan dua amunisinya yaitu siba dan arif formasi babak kedua adalah ade, mujimin, yanuar,abu dan budi. Babak kedua berjalan RSJ Grhasia langsung berinisiatif menyerang namun dari intensitas menyerang yang tidak diimbangi dengan bagusnya pertahanan maka RSJ Aceh mampu mencuri gol di menit ke 13, sehingga kedudukan menjadi 2:2. Dengan kondisi sama maka Official dari RSJ Grhasia memasukkan dua amunisinya yaitu Siba dan Arif, tanpa menunggu lama di menit ke 16 dan 18 melalui koordinasi yang ciamik dan elegan Siba si Arjen Robben dari Grhasia memborong dua Gol sehingga merubah kedudukan menjadi 4:2 untuk RSJ Grhasia DIY. Kedudukan 4:2 berakhir hingga peluit panjang ditiup sang wasit. Dengan kemenangan ini Tim Futsal RSJ Grhasia masuk ke delapan besar dan akan berhadapan dengan RSJ Soeharto Hirjan Grogol.

Demikian Live Report dari RSJ Radjiman Malang, pertandingan akan dilanjutkan setelah selesai sholat Jum’at, dimana pertandingan ini nanti adalah tunggal putra badminton pukul 13.00, volley ball putra akan dilangsungkan pukul 14.00, dan delapan besar Futsal berlangsung pukul 16.00, Mohon dukungan dari semua warga Hospitalia RSJ Grhasia untuk mendukung dalam doa agar semua cabang olah raga yang tersisa dapat memberikan yang terbaik.. Salam Sehat Jiwa

,
By Admin| 04 Oktober 2013| Umum | Dilihat = 1142 kali|