SENAM SEHAT RS JIWA GRHASIA DIY

images

       meisenam Jumat, 25 November 2016 seperti biasa dilaksanakan kegiatan olahraga senam sehat di Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY. Kegiatan olahraga senam ini rutin dilakukan dan diikuti oleh pegawai Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY. Selain itu beberapa warga yang tinggal di sekitar rumah sakit turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Senam sehat RS Jiwa Grhasia DIY ini dipimpin oleh Ibu Endang Suharni selaku instruktur senam. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai RS Jiwa Grhasia DIY  dan warga sekitar RS Jiwa Grhasia DIY. Senam sehat selalu dibuka dan ditutup dengan doa. Pagi yang cerah menambah semangat peserta senam, hal ini terlihat dari antusiasme peserta dalam menggerakkan tubuh mereka.

Dengan diadakannya kegiatan olahraga senam sehat ini, para pegawai diharapkan tetap bugar sehingga dapat melaksanakan tugasnya sehari-hari dengan kondisi yang prima. Seperti kata pepatah “Mencegah lebih baik dari mengobati”. Menjaga kesehatan adalah penting, jika tidak berbagai penyakit dapat datang menghampiri. Dan olah raga secara teratur adalah salah satu cara menjaga kesehatan. Salam sehat!

,
By Admin| 25 November 2016| Umum | Dilihat = 3994 kali|