PEMANTAPAN PENYELENGGARAAN SURVEI VERIFIKASI AKREDITASI RUMAH SAKIT

images

amrimantapPanitia penyelenggara survei verifikasi akreditasi Rumah Sakit Jiwa Grhasia melakukan koordinasi akhir di Gedung Diklat RSJ Grhasia, Kamis, 08 September 2016 guna memantapkan persiapan pelaksanaan survei verifikasi akreditasi rumah sakit oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Rapat dihadiri oleh seluruh panitia dan pejabat struktural Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY. Masing-masing bagian menyampaikan sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan dalam rangka pelaksanaan Survei Verifikasi Akreditasi Rumah Sakittersebut. Direktur Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY,dr. Etty Kumolowati, MKes.memberikan arahan, nasehat dan pertimbangan supaya proses verifikasi tersebut berjalan dengan lancar. Sehingga kendala-kendala yang sekiranya bisa terjadi selama proses verifikasi akreditasi rumah sakit berlangsung, dapat diminimalisir.

Survei verifikasi rumah sakit oleh KARS akan dilaksanakan selama satu hari yakni  pada hari Selasa, 13 September 2016. Dengan diadakannya koordinasi akhir ini diharapkan kepada para petugas yang telah ditunjuk dan segenap civitashospitalia Rumah Sakit Jiwa Grhasia benar-benar telah mempersiapkan diri sehingga proses verifikasi akreditasi rumah sakit berjalan dengan lancar dan standar mutu predikat akreditasi paripurna oleh KARS tetap terjaga.

Rumah Sakit Jiwa Grhasia, Melayani dengan Senyum (mp)

,
By Admin| 09 September 2016| Umum | Dilihat = 2502 kali|