HADAPI VERIFIKASI AKREDITASI RUMAH SAKIT, RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA MELAKUKAN PENILAIAN AWAL

images

joti2016Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY telah mendapatkan akreditasi dengan status paripurna sejak tahun 2015 oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Dalam perkembangannya, KARS akan melakukan verifikasi untuk mengetahui bagaimana konsistensi pelayanan rumah sakit sesuai standarnya. Untuk itu, Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY menyelenggarakan Verifikasi Akreditasi Rumah Sakit tahun 2016 pada tanggal 22 – 23 Juli 2016.

Bertempat di Graha Ganesha gedung diklat Rumah Sakit Jiwa Grhasia, bertindak sebagai pengarah adalah direktur Rumah Sakit Jiwa Grhasia dr. Etty Kumolowati M.Kes, sedangkan pemateri yaitu dr. DjotiAtmodjo, Sp.A, MARS. Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh direktur kemudian langsung dilanjutkan pemaparan materi.

Dalam pemaparannya, dr. DjotiAtmodjomengatakan untuk menjaga pelayanan rumah sakit, pegawai harus mampu memahami dan menerapkan proses dan tindakan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh JointCommission Internasional (JCI). Kemudian dr. Djoti menanyakan pelbagai kondisi dan kelengkapan baik dari dokumen hingga Standar Prosedur Pelayanan yang diterapkan di Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY.

Verifikasi Akreditasi Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY akan dilaksanakan pada bulan September 2016. Semoga kami mampu menjaga pelayanan dan mutu rumah sakit sesuai standar akreditasi dari KARS dan menjadi pionir kesehatan jiwa di DIY. Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY, Melayani Dengan Senyum.

,
By Admin| 12 Agustus 2016| Umum | Dilihat = 3074 kali|