SYAWALAN KELUARGA BESAR CIVITAS HOSPITALIA RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA DIY

images

syawalan16fixYogyakarta, 11 Juli 2016, Civitashospitalia Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY mengadakan acara syawalan keluarga besar Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY, senin 11 Juli 2016. Acara ini dilaksanakan di Gedung Diklat lantai 1. Selain dihadiri oleh seluruh karyawan baik PNS, karyawan BLUD maupun PTT, Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY turut mengundang Dewan Pengawas Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY dan warga sekitar.

Dengan diawali pembukaan oleh MC pada pukul 11.00wib, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alquran oleh Andi Saputra dan ikrar syawalan oleh Wahadi. Sambutan Direktur Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY, drg. Pembajun S. M.Kes. mengawali inti dari acara tersebut. Dalam sambutannya, beliau mengingatkan tentang pentingnya menjaga ukhuwah dan rasa saling menghargai dalam profesionalisme bekerja. Tidak lupa dalam momentum idul fitri ini beliau memohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas melakukan kesalahan.

Doa dan berjabat tangan menjadi akhir acara dari syawalan civitashospitalia RSJ Grhasia, dengan saling berjabat tangan diharapkan mampu menghapus sekat – sekat yang muncul dalam melaksanakan pelayanan di Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY.

CivitasHospitalia Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Taqabbalallahu Mina Waminkum, TaqabbalYaa Karim. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY. Melayani Dengan Senyum.

,
By Admin| 22 Juli 2016| Umum | Dilihat = 2384 kali|