Lomba Tenis Meja BKD CUP Tahun 2015

images

pembukaan olahraga 20150309190207Yogyakarta, 09 Maret 2015, Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan Lomba Olahraga antar SKPD. Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah DIY Drs Ichsanuri di GOR Among Rogo. Berbagai olahraga yang dilombakan yaitu tenis meja, futsal, bulutangkis, catur dan bola voli. Adapun untuk pesertanya yaitu 28 instansi untuk tenis meja putra, 17 instansi untuk tenis meja putri, cabang olahraga futsal beregu putra 30 instansi dan 15 instansi untuk putri, cabang olahraga bulutangkis beregu putra 29 instansi dan 13 regu untuk putri, cabang olahraga catur beregu putra 22 instansi, serta cabang olahraga bola voli beregu putra 26 instansi.

 

Untuk lomba tenis meja yang dilakukan hari ini RSJ Grhasia mengirimkan 1 kontingen putra dan 1 kontingen putri. Kontingen putra yaitu Arwanto, Eko, Pragito, Mamat, Hadi dan Widodo. Sedangkan untuk kontingen putri yaitu Ria, Eny, Yayuk, Marsuti, Yuni dan Tati. Untuk Kontingen putri menghadapi lawan dari Dinas Kelautan dan Perikanan. Untuk tim Putra menghadapai Biro Organisasi.

 

Pertandingan tim putri RSJ Grhasia melawan tim Dinas Kelautan dan Perikanan berakhir dengan skor 2:1 untuk kemenangan RSJ Grhasia, Untuk Kontingen Putra RSJ Grhasia menang WO melawan Biro Organisasi. Untuk tahap selanjutnya RSJ Grhasia baik tim putra maupun putri akan menghadapi kontingen Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga. 

,
By Admin| 11 Maret 2015| Umum | Dilihat = 1687 kali|