Tim Futsal Putra Grhasia Mengalahkan Tim Putra Futsal BKD DIY

images

futsalYogyakarta 13 Mei 2014, Lomba Futsal antar instansi yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemda DIY diadakan sebagai sarana untuk menjaga kesehatan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan PEMDA DIY. Pada lomba futsal ini terdiri dari 32 peserta yang diikuti oleh semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkungan PEMDA DIY. Terdiri dari 32 peserta tim putra dan 16 peserta tim putri. Pada lomba futsal ini RSJ Grhasia mengirimkan dua tim yaitu satu tim putra dan satu tim putri. Pada hari selasa 13 Mei 2014 akan berlangsung pertandingan antara tim putra RSJ Grhasia melawan tim putra BKD DIY.


Tim Putra Grhasia diperkuat oleh : Fatur, Yanuar, Agus HW, Puji Sutarjo, Ade, Arwanto, Sugiyarto "Siba", Arif DK, Wawan dan Andi. Jalannya pertandingan, kick off dimulai pukul 17.00 WIB, pada menit awal Grhasia langsung menekan dengan langsung menyerang namun tendangan dari tengah lapangan yang dilakukan Ade masih sangat lemah dan dengan mudah bisa diamankan oleh kipper BKD. Di menit ke 5 Grhasia mendapatkan peluang emas dari Sugiyarto, melalui permainan satu dua dengan Arif, Sugiyarto melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang BKD namun sayang bola masih tipis diatas mistar. Namun pada babak pertama terkesan Grhasia sangat "nervous" pada pertandingan perdana melawan BKD. Koordinasi lini tengah masih belum maksimal. Hal ini dimanfaatkan oleh BKD untuk balik menekan Grhasia terbukti dari menit ke 7 BKD menggempur gawang Grhasia dengan bertubi – tubi, untung permainan ciamik yang ditampilkan Fatur membuat gawang Grhasia masih perawan di babak pertama. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.


Jalannya pertandingan di babak kedua Grhasia langsung menekan, di menit pertama babak kedua memanfaatkan kelengahan pemain BKD, Ade yang malakukan solo run dari sisi kiri berhasil mengecoh dua pemain BKD dan dengan tendangan yang terkesan spekulasi mampu mengecoh kipper BKD sehingga sementara Grhasia unggul 0-1 dari BKD. Menit ke 4 babak kedua BKD melakukan serangan yang sangat cepat namun lagi-lagi Fatur yang bermain hebat dan beringas di bawah mistar gawang berhasil menggagalkan tendangan dari Gagat. Menit ke 5 melalui tendangan penjuru BKD berhasil menyamakan kedudukan melalui Joko memanfaatkan bola pantulan dari Fatur. Skor imbang menjadi 1-1. Permainan Grhasia masih lemah di sector tengah. Arif yang berjuang sendirian dikepung tiga pemain BKD. Memasuki menit ke 10 tendangan keras Arif berhasil di blok oleh bek BKD. Menit ke 11 peluang emas di dapat Arwanto namun sayang lagi-lagi pertahanan kokoh BKD mampu menahan gempuran yang dilakukan Arwanto dan Andi. Disaat pertandingan menyisakan 3 menit gol tercipta dari kaki Siba. Melalui serangan balik cepat dimana Agus HW memberikan umpan kedepan kepada Arif melalui kocekan Arif yang sangat cepat mengecoh dua pemain BKD dan dengan segera mengirimkan umpan kepada Siba yang berdiri bebas tanpa pengawalan sehingga skor berubah menjadi 1-2 untuk Grhasia. Dan nampak suka cita dari para pemain Grhasia di GOR Amongrogo Yogyakarta setelah peluit panjang dibunyikan. Kemenangan perdana ini tentunya menambah semangat tim putra RSJ Grhasia.

 

Kemenangan ini tentunya tak lepas dari pemain keenam yaitu pendukung Grhasia yang ada di tribun penonton yang selalu dan setia memberikan dukungan kepada tim putra Grhasia. Pertandingan selanjutnya akan diadakan hari Rabu 14 Mei 2014, dimana tim Putri Grhasia akan menghadapi tim Putri Inspektorat pada pukul 10.00 dan tim Putra Grhasia akan menghadapi tim Putra DPPKA DIY. Mohon dukungan para Grhasiale dan Grhasianita untuk bisa memeberikan dukungan di Gor Amongrogo. Semoga para pemain Grhasia tetep bisa membawa nama harus RSJ Grhasia... Salam Sehat Jiwa

,
By Admin| 13 Mei 2014| Umum | Dilihat = 85 kali|