Kegiatan Porkesremen Hari Pertama

images

kontingen lomba p1Malang 3 Oktober 2013, Salam Sehat Jiwa...Setelah dibuka hari ini maka Porkesremen 2013 yang berlangsung di RSJ dr Radjiman Malang memperlombakan bermacam cabang olah raga dan kesenian. Hari pertama memperlombakan Cabang Olahraga Bulu Tangkis, Bola Volley, Catur, Tenis Meja,Baca Qur’an dan Rehab Idol yang terkhusus memperlombakan seni tari dan seni suara. RSJ Grhasia DIY pada hari ini mengikuti semua cabang olahraga yang diperlombakan.

Untuk cabang Tenis Meja, RSJ Grhasia DIY mengikuti kategori Tunggal Putra dan Tunggal Putri. Untuk cabang ini RSJ Grhasia DIY diwakili oleh Sdr Mispono pada Tunggal Putra dan Sdri Nunuk Nuri pada Tunggal Putri. Jalannya Lomba untuk tunggal putri, RSJ Grhasia berhadapan dengan RSJD Surakarta. Pada pertandingan di tunggal putri ini RSJ Grhasia Kalah Skor Agregat 3:0, namun demikian perlawanan sengit ditunjukkan oleh Sdri Nunuk Nuri dengan melawan lawan dengan tidak mengenal lelah hal ini ditunjukkan selisih yang sangat tipis sekali dari setiap gamesnya. Jalannya pertandingan Tenis Meja juga tidak kalah seru, RSJ Grhasia yang diwakili oleh Sdr Mispono memberikan perlawanan yang sangat sengit dan menegangkan,lawan dari tunggal putra adalah RSJD Surakarta, sempat tertinggal pada babak pertama, Mispono berhasil memenangkan game pada set kedua sehingga agregat menjadi 1:1, pada babak penentuan kedua pemain bermain aman sehingga permainan kurang menarik namun tetap dengan tensi tinggi yang membuat para supporter RSJ Grhasia berdegup kencang, Namun hasil akhir dari pertandingan ini Mispono harus mengakui keunggulan tim RSJD Surakarta dengan agregat 2:1 untuk RSJD Surakarta.

Cabang olah raga Badminton RSJ Grhasia hanya mengikuti untuk Tunggal Putra dan Ganda Putra, sedang kelompok putri RSJ Grhasia tidak mengirimkan perwakilan dikarenakan jumlah kontingen yang kurang. Cabang Badminton untuk tunggal putra diwakili Sdr Tulus Baroto, sedangkan ganda putra diwakili oleh Sdr Tulus Baroto dan Sdr Sugiyarto “SiBA”. Untuk tunggal putra RSJ Grhasia menang WO untuk putra dan ganda putra. Untuk tunggal putra RSJ Grhasia menang WO atas RSJD Nusa Tenggara Barat dan melaju ke 8 besar melawan RSJD Bogor, Sedang untuk ganda putra RSJ Grhasia menang dengan telak atas RSJD Bogor dengan skor yang sangat jauh, kelihatan sekali kelas permainan yang sangat jauh dimana RSJ Grhasia menang kelas di segala lini. Untuk tunggal putra Sdr Tulus Baroto juga tidak kalah ganas dengan melahap RSJD Bogor dengan skor telak 30:19. Dengan kemenangan ini tunggal putra maju ke babak semifinal.

Cabang Kesenian Rehab Idol dan Baca Qur’an RSJ Grhasia diwakili oleh Sdr Yodi dan Sdr Abu bakar. Pada perlombaan ini perwakilan RSJ Grhasia tampil all out dengan tampil habis-habisan, namun penampilan kontingen lain juga lebih baik sehingga pada perlombaan ini Kontingen RSJ Grhasia tidak lolos menjadi juara. Cabang olah raga catur diwakili oleh Sdr Tulus Baroto, pada pertandingan catur ini Sdr Tulus Baroto mampu menang melawan RSJ Soeharto Hirjan Jakarta dan langsung menantang juara bertahan dari RSJD Atma Husada Samarinda. Pada kesempatan ini RSJ Grhasia kalah tipis sekali dengan RSJD Samarinda, hanya selisih pion 1. Sehingga langkah RSJ Grhasia ke babak berikutnya terhenti oleh sang juara bertahan.

Cabang olah raga Volley Putri RSJ Grhasia menang WO melawan RSJD Bogor. Untuk olah raga Volley Putra RSJ Grhasia akan berlangsung besok hari Jum’at 04 Oktober 2013. Untuk pertandingan hari kedua besok RSJ Grhasia akan mengikuti olah raga Futsal Putra, Volley Putra, Volley Putri dan Badminton. Mohon dukungan dari semua warga Hospitalia RSJ Grhasia untuk mendukung dalam doa agar semua cabang olah raga yang tersisa dapat memberikan yang terbaik.. Salam Sehat Jiwa  

,
By Admin| 03 Oktober 2013| Umum | Dilihat = 56 kali|