TIM FUTSAL PUTRI GRHASIA MENANG WO

images

grhasiaputri16Selasa, 5 April 2016, GOR AMONGROGO DIY, Tim Futsal Putri Grhasia menang WO melawan Biro Hukum DIY. Pada kompetisi futsal tahun ini RSJ Grhasia menampilkan komposisi pemain yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini tim beranggotakan Kiper : Lita, Yayuk; Bek : Tatik,Ana,Rismi;Tengah : Dewi,Nana,Aan; Depan : Fitra,Ani dan Riya. Coach Yatijo yang meracik formasi berharap agar anak asuhnya mampu masuk Final, harapan Grhasia yang berhasrat memenangi kompetisi ini sangat terbuka lebar. Grhasia Putri selama kompetisi ini digulirkan sejak tahun 2014 hanya mampu menjadi Runner Up dua tahun berturut-turut. Dalam kompetisi ini memang dirasa sangat riskan di sektor kiper dikarenakan kiper utama Grhasia Fery sedang sakit. Coach Yatijo berharap Lita mampu menjadi pengganti Fery dalam kompetisi musim ini.

Untuk posisi bek Ari dan Gina yang 2 tahun berturut-turut selalu menjadi benteng kokoh di kompetisi futsal juga harus absen dikarenakan kesibukan pekerjaan dan Gina yang sedang hamil. Sehingga Tatik yang menjadi Central bek memang harus berjuang keras, Coach Yatijo berharap Ana dan Rismi mampu menjadi penopang bagi Tatik. untuk lini tengah tidak ada perubahan sedangkan yang menjadi optimisme tim ini adalah masuknya kembali Sang Fenomena penyerang Grhasia Fitra yang kembali merumput setelah tahun kemarin melahirkan. Fitra yang selalu menjadi Top Score bagi tim ini diharapkan kembali menunjukkan tajinya dalam kompetisi ini.

Jalannya pertandingan kali ini memang tidak sesuai yang diharapkan oleh tim maupun pendukung Grhasia, dikarenakan lawan yaitu Biro hukum tidak hadir ke lapangan, dengan pemberian waktu tenggang 3 kali panggilan dan waktu dijalankan 5 menit tim Biro Hukum juga tidak datang maka keputusan panitia memberikan WO membuat Grhasia unggul 3:0 atas Biro Hukum. Dengan menang WO ini  maka Grhasia belum pernah bermain karena pertandingan pertama Grhasia mendapatkan Bye. Dengan kemenangan ini maka Grhasia Putri akan melawan Biro Organisasi pada hari Kamis 7 April 2016.

,
By Admin| 05 April 2016| Umum | Dilihat = 689 kali|