TIM FUTSAL PUTRA GRHASIA MENGALAHKAN BAPPEDA DIY

images

grhasiaputra16Senin, 4 April 2016, GOR AMONGROGO DIY, Tim Futsal Putra Grhasia mengalahkan BAPPEDA DIY dengan skore 3 : 0, Grhasia yang mempunyai target masuk kedalam final BKD Cup 2016 mempunyai ambisi untuk mengalahkan Tim Futsal BAPPEDA DIY. Tampil dengan membawa komposisi pemain yang nyaris sama dengan tahun sebelumnya dimana Formasi tim adalah sebagai berikut Kiper : Fatur, Anang ; Bek : Ade, Puji, Agus, Dodo ; Tengah : Lulus, Arif, Andi ; Depan : Wawan, Sibha dan Hery. Dalam pertandingan ini 1 pemain Grhasia yaitu Hery tidak bisa hadir dikarenakan sakit. Grhasia yang kali ini dikomandoi oleh Coach Yanu menurunkan five starter Fatur (kiper), Ade (Bek), Arif dan Puji (Tengah) dan memasang Wawan (Depan).

Jalannya pertandingan kick off babak pertama Grhasia berinisiatif menyerang namun kuatnya pertahanan Bappeda membuat pemain Grhasia harus menekan lebih lagi pertahanan Bappeda DIY, Bappeda DIY yang mengandalkan serangan balik nyaris membobol gawang Grhasia di menit ketiga (3) namun sayang tendangan dari penyerang Bappeda masih jauh diatas mistar gawang. Grhasia membalas peluang dimana menit ke 6 melalui aksi individu arif nyaris mengoyak gawang lawan, namun lagi-lagi sikulit bundar hanya melintas disamping mistar gawang Bappeda DIY. Pada menit ke 7 wawan digantikan oleh Agus, sehingga Arif Ditarik menjadi pemain depan sementara dimenit ke 8 Lulus masuk menggantikan Puji. Rupanya komposisi ini menjadi perubahan bagi pola permainan Grhasia. Melalui umpan balik dari Ade yang mengumpan kepada Agus dan tanpa membutuhkan waktu yang lama Agus langsung menyodorkan bola kepada Lulus yang telah berdiri bebas tanpa kawalan, bola ditendang dengan keras menuju sudut kanan bawah gawang Bappeda, dan merubah skore menjadi 1:0 untuk keunggulan Grhasia.

Pada menit ke 10 Ade ditarik keluar digantikan oleh Dodo, dan Arif digantikan oleh Andi. Permainan di menit-menit ini Grhasia agak mengendurkan serangan dengan menngatikan Arif dengan andi Dan Puji masuk menggantikan Agus. Rotasi ini digunakan untuk menjaga stamina pemain, menit Ke 13 Andi digantikan oleh Ade dan menit ke 14 sang phenomena Grhasia yaitu Siba masuk menggantikan Dodo. Sibha yang mempunyai prestasi mengantar Grhasia menjadi Runner Up Nasional di Porkesremen di Malang menjadi pemain yang paling ditunggu oleh para penonton. babak pertama diakhiri dengan skore 1:0 untuk Grhasia.

Pada Babak kedua formasi hanya berubah pada posisi penjaga gawang, dimana Fatur digantikan oleh Anang. Pada babak kedua Grhasia langusng menyerang pertahanan Bappeda terbukti serangan yang bertubi-tubi membuat lawan hanya bertahan. Puji nyaris menambah keunggulan Grhasia di menit ke 3, sayang tendangan Puji masih mampu diselamatkan oleh tiang gawang. Pada menit ke 4 sibha digantikan oleh Arif. Masuknya Arif membuat serangan menjadi variatif. Kerjasama Arif dan Lulus membuat lini tengah Grhasia menjadi kuat, Kerjasama dua pemain ini membuat Gol indah yang dicetak lulus di menit ke 4 babak kedua. Skor 2:0 membuat Coach yanu menarik Lulus dan memasukkan Dodo. Di menit ke 10 Wawan masuk menggantikan Ade. Di menit ke 12 Ade masuk menggantikan Dodo. pada menit ke 14 Lulus kembali mencetak Gol, gol ini tercipta berkat kerja sama apik antara Lulus dan Arif. Dengan kemenangan 3 : 0 maka Grhasia maju ke babak 16 besar dan akan menghadapi Dinas Kebudayaan DIY pada hari Rabu 6 April 2016 jam 09.20 WIB.  

,
By Admin| 05 April 2016| Umum | Dilihat = 252 kali|