Deteksi Kesehatan Jiwa!

  Pengen tahu Satus Kesehatan Jiwa Anda...?

Aplikasi deteksi dini kesehatan jiwa tersedia dalam aplikasi android dan web

 

 enter button

 

 

play-store-download

x

 

×

Peringatan

JFTP: :connect: Tidak dapat menghubungi host ' 127.0.0.1 ' di port ' 21 '

PERTANDINGAN BULUTANGKIS BKD CUP

badmintontimputra2017Yogyakarta, 06 April 2017. Dalam rangka kegiatan tahunan pertandingan olahraga antar instansi di Lingkungan Pemda DIY yang diadakan mulai 20 Maret sampai dengan 21 April di GOR Amongrogo DIY, RSj Grhasia telah mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk memeriahkan acara tahunan tersebut.

Tahun ini RSJ Grhasia diwakili oleh 14 Atlet dan jajran official, yang terbagi menjadi 2 tim yaitu tim putra dan tim putri.

Pada pertandingan perempat final tim putra RSJ Grhasia melawan Dinas Pekerjaan Umum, pertandingan berlangsung sengit hingga game ketiga. Untuk game pertama tim putra RSJ Grhasia diwakili oleh Lulus & Siba yang kalah 0-2. Partai berikutnya diwakili oleh pasangan Marso & Wawan yang menang 2-0. Pada game terkhir diwakili tunggal putra Widodo yang menang 2 set langsung dan meloloskan tim putra ke semifinal.

Pada partai semifinal, tim putra RSJ Grhasia bertemu dengan Dinas Pariwisata, game pertama yang diwakili oleh pasangan Lulus & Siba menang dengan skor 2-1 setelah bermain tiga set. Pasangan Marso & Wawan membawa RSJ ke partai puncak setelah mengandaskan pasangan dari Dinas Pariwisata dua set langsung. Dalam partai final yang akan diselanggarakan pada 7 April nanti tim putra RSJ Grhasia akan melawan Dikpora DIY di GOR Amongrogo.