Deteksi Kesehatan Jiwa!

  Pengen tahu Satus Kesehatan Jiwa Anda...?

Aplikasi deteksi dini kesehatan jiwa tersedia dalam aplikasi android dan web

 

 enter button

 

 

play-store-download

x

 

KUNJUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS PROKLAMASI 45 DIY

kunjunganmahasiswaproklamasiYogyakarta - 13 April 2017 Kunjungan Mahasiswa dari Univesitas Proklamasi, dengan agenda Program Pengenalan Klinik. Program Pengenalan Klinik atau yang biasa disingkat PPK, merupakan kegiatan pengenalan kondisi klinik yang ada pada RSJ Grhasia kepada mahasiswa. Tujuan dari program PPK tersebut adalah untuk, membandingkan atau menerapkan ilmu yang didapatkan dari kampus dengan kondisi nyata di lapanagan.

Program PPK dilaksanakan di Grha Ganesha RSJ Grhasia DIY, dibuka dengan sambutan oleh Kepala Seksi Litbang Dra. S. Retna Pangesti, M.Si. dilanjutkan dengan pemeparan materi oleh Psikolog dari RSJ Grhasia Ibu Annisa Maimunah M.Psi.

Para Mahasiswa diajak berkeliling bangsal, yang ada di RSJ Grhasia untuk melakukan obsevasi. Acara ditutup dengan diskusi hasil observasi yang dilakukan oleh para Mahasiswa dengan pihak Rumah Sakit.

TIM PUTRI JUARA I, TEAM PUTRA JUARA II BULUTANGKIS BKD CUP

BADMINTONALLTEAM2017Yogyakarta, 7 April 2017 Partai Final Badminton BKD CUP yang diselenggarakan pada tanggal 7 April 2017, bertepatan dengan hari kesehatan dunia. Baik atlet putra maupun putri dari RSJ Grhasia berhasil menembus babak final dengan meyakinkan setelah mengalahkan lawan-lawanya dari babak-babak sebelumnya.

Di partai final tim putra RSJ Grhasia melawan DIKPORA DIY, pada pertandingan pertama diwakili oleh pasangan ganda Siba & Wigati yang kalah dua set langsung. Sementara di game kedua pihak RSJ Grhasia diwakili oleh pasangan Marso & Lulus, sayangnya gagal meraih hasil maksimal. Dengan demikian tim putra RSJ Grhasia mendapatkan predikat juara 2 di BKD CUP 2017.

Hasil lain diraih oleh tim putri RSJ Grhasia, tim putri berhasil meraih predikat juara 1 di BKD CUP 2017 ini. Di partai puncak tim putri diwakili oleh pasangan Fe & Ninik pada game pertama berhasil mengalahkan tim putri BKD dengan skor 2-1. Sementara pasangan Fitra & Pri berhasil menang dengan meyakinkan dua set langsung.

Penyerahan piala akan diselenggarakan pada tanggal 16 Agustus 2017, pada malam tirakatan Pemda DIY di Bangsal Kepatihan YK. Piala BKD CUP akan diserahkan langsung oleh Bapak Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X.