Orientasi Pegawai CPNS RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA DIY Tahun 2014

images

orientasiYogyakarta, Selasa 1 April 2014 RSJ Grhasia menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2013 sebanyak tujuh belas orang. Orientasi dibuka langsung oleh direktur RSJ Grhasia drg Pembajun Setyaningastutie, M.Kes. Pada kesempatan ini direktur RSJ Grhasia juga memberikan pembekalan dan perkenalan management RS. Di tahun 2014 ini RSJ Grhasia mendapatkan CPNS sebanyak tujuh belas orang, dengan formasi dokter umum lima(5) orang, perawat enam (6) orang, Psikolog dua (2) orang, Apoteker dua (2) orang dan Perekam Medis dua (2) orang. Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil di RSJ Grhasia dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal satu sampai dengan tanggal tiga april 2014. Materi di hari pertama yaitu Profil RSJ Grhasia yang akan disampaikan oleh Dra Siti Wahyuni, Apt, M.Kes selaku Kepala Sub Bagian Program Data dan Tekhnologi Informasi RSJ Grhasia. Materi selanjutunya adalah Working Building Commitment yang akan disampaikan oleh Kepala Bidang Keperawatan RSJ Grhasia Amin Subargus SKM, M.Kes. Materi terakhir untuk hari pertama adalah Aturan Kepegawaian yang disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Umum Eny Widyastuti S.Kep,Ns, MPH.
Materi Orientasi di hari kedua adalah Penanganan Gangguan Jiwa yang akan disampaikan oleh Koordinator Litbang RSJ Grhasia M. Hardoko, SKM. Materi kedua adalah Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) yang akan disampaikan oleh Ketua PPI RSJ Grhasia Dr Dhea Pramantik, Sp.PK dan Tim. Materi yang terakhir pada hari yang kedua adalah Patient Safety yang akan disampaikan oleh Kepala Sub Bidang Pengembangan Mutu Keperawatan Sudiharjo, S.Kep, MM.
Hari Terakhir Orientasi CPNS RSJ Grhasia dimulai dengan materi Pengenalan Unit Kerja/Orientasi Lingkungan RS yang akan disampaikan oleh Tim dari Instalasi Diklat. Materi Selanjutnya adalah Pengenalan SIM RS oleh Dra Siti Wahyuni, Apt, M.Kes selaku Kepala Sub Bagian Program Data dan Tekhnologi Informasi. Materi terakhir adalah Pengarahan dari masing – masing kepala Bidang di RSJ Grhasia.

,
By Admin| 01 April 2014| Umum | Dilihat = 686 kali|