PENYUSUNAN PROFIL RSJ GRHASIA DIY

images

grhasia-pakem
Profil RS Jiwa Grhasia DIY seperti yang sudah tertulis dalam website RSJ Grhasia DIY grhasia@jogjaprov.go.id telah memuat berbagai informasi secara online meliputi visi dan misi, kebijakan, sasaran mutu, sejarah RSJ Grhasia DIY serta info lain terkait dengan layanan yang ada di RSJ Grhasia DIY. sebagai SKPD yang di bidang kesehatan RSJ Grhasia DIY berkewajiban menyusun Buku Profil RS yang disampaikan ke Dinas Kesehatan DIY dan disampaikan ke Persatuan RS Indonesia (PERSI). Buku Profil RSJ Grhasia DIY yang disusun setiap 1 tahun sekali, isi nya tidak jauh berbeda dengan informasi yang disampaikan di website RSJ Grhasia DIY, namun ada beberapa informasi tambahan yang masuk ke dalam buku profil RS Jiwa Grhasia DIY meliputi informasi mengenai keuangan, asset, kepegawaian, dan perkembangan perencanaan RSJ Grhasia DIY.

Dalam penyusunan buku Profil RSJ Grhasia DIY dilakukan oleh seluruh unit terkait yang ada di RSJ Grhasia DIY, data dari unit-unit dalam tahun bersangkutan akan dikumpulkan untuk direkap menjadi satu buku. Pengumpulan data dilakukan melalui rapat koordinasi dan dan Forum Group Discusion (FGD), dalam pelaksanaan FGD saran dan pendapat dari unit-unit sangat dibutuhkan demi kesempurnaan penyusunan buku Profil RSJ Grhasia DIY. Rencana nya kegiatan FGD penyusunan Profil RSJ Grhasia DIY akan dilaksanakan pada bulan Februari tahun 2014. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah perwakilan dari masing-masing unit yang ada di RSJ Grhasia DIY. Narasumber yang membimbing pelaksanaan kegiatan FGD adalah dari internal RSJ Grhasia DIY, anggaran untuk pelaksanaan kegiatan FGD penyusunan Profil RSJ Grhasia DIY adalah dari jasa layanan RSJ Grhasia DIY.
Setelah pelaksanaan FGD penyusunan Profil RSJ Grhasia DIY akan dilakukan sosialisasi Profil RSJ Grhasia DIY, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyampaikan informasi tentang Profil RSJ Grhasia DIY yang telah disusun. Diharapkan dengan di sosialisasikan seluruh pegawai di RSJ Grhasia DIY akan mengetahui tentang isi buku Profil RSJ Grhasia DIY. Hasil dari buku Profil RSJ Grhasia DIY yang telah disusun akan dikirimkan ke Dinas Kesehatan DIY.

,
By Admin| 07 Maret 2014| Umum | Dilihat = 2755 kali|