Kunjungan Anggota DPRD DIY ke RSJ Grhasia DIY

images

kunjunganPada hari Kamis tanggal 9 Januari 2014 rombongan anggota DPRD DIY melakukan kunjungan kerja ke RSJ Grhasia DIY. Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memonitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran RSJ Grhasia DIY tahun 2013 dan rencana pelaksanaan anggaran RSJ Grhasia DIY tahun 2014.

Tamu rombongan DPRD DIY datang ke RSJ Grhasia DIY datang pada pukul 09.00 WIB disambut di ruang Direktur oleh Pejabat Eselon III (Dra. Kun Hestiningsih, Apt dan Amin Subargus, SKM, M.Kes serta pejabat eselon IV (Dra. Siti Wahyuni, Apt, M. Kes, Edy Yudho SE, Eni Widyastuti S.Kep Ns, dr. Joep DJ). Dalam kunjungannya beberapa pertanyaan diajukan terkait dengan anggaran 2013 dan 2014. Selain melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran, anggota DPRD DIY juga melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan gedung RSJ Grhasia DIY.

Para anggota DPRD DIY mengunjungi gedung Jenazah, Gedung Kunthi, Gedung Teknologi Informasi dan RT, gedung Diklat, Gedung PICU, dan gedung bangsal klas putra. Kunjungan diakhir pada pukul 13.00 WIB.

,
By Admin| 07 Maret 2014| Umum | Dilihat = 2443 kali|