RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA ADAKAN VISITASI IJIN OPERASIONAL RUMAH SAKIT

images

visitasi2016Demi ketertiban dalam pelaksanaan aturan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Rumah Sakit Jiwa Grhasia mengadakan visitasi perpanjangan operasional ijin Rumah Sakit, Jumat, 2 Desember 2016. Bertempat di Grha Ganesha Gedung Diklat lt. 1, Visitasi dipandu oleh Visitor dari unsur Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Acara dimulai pukul 08.00 dengan pembukaan yang dihadiri oleh unsur pejabat dari RSJ grhasia, Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta, Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman serta tamu undangan. Dalam pemaparannya, direktur RSJ Grhasia menyampaikan kondisi rumah sakit saat ini dan rencana ke depan baik penambahan pelayanan dan fasilitas penunjang.

Visitor dalam pemaparannya membahas mengenai pentingnya Ijin Operasional Rumah Sakit dan materi yang harus dipersiapkan rumah sakit dalam memperoleh ijin operasional. Dalam visitasi ini, visitor melaksanakan telaah dokumen untuk mengecek kebenaran data dan dokumen dan telaah lapangan untuk mengetahui bagaimana pelayanan sesuai motto “Senyum”. yang diterapkan di Rumah Sakit Jiwa Grhasia.

,
By Admin| 10 Desember 2016| PENGUMUMAN | Dilihat = 292 kali|