APEL PAGI RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA DIY

images

meiapelSenin, 28 November 2016 seperti biasa dilaksanakan apel pagi pegawai di halaman gedung diklat Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY. Kegiatan apel pagi ini rutin dilaksanakan oleh para pegawai karena hal ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para pegawai Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY.

Petugas pelaksana apel pagi hari senin ini dari Bagian Program dan Keuangan. Ibu Tuti Handayu, SKM bertugas sebagai Master ofCeremony, Endang Sri Sularmi sebagai pembaca pesan keselamatan dan Andika Eka Putra sebagai komandan apel.

Dr. EttyKumolowati, M.Kes, Direktur RS Jiwa Grhasia, selaku pemimpin apel berpesan kepada para pegawai mengenai pentingnya disiplin waktu. Para pegawai RS Jiwa Grhasia diharapkan untuk meningkatkan kedisiplinan waktu karena akan sangat berpengaruh pada kinerja. Direktur RS Jiwa Grhasia juga menyampaikan supaya para pegawai turut berperan dalam usaha pemasaran rumah sakit dan meningkatkan kinerjanya untuk persiapan visitasi perpanjangan ijin operasional RS Jiwa Grhasia DIY.

,
By Admin| 28 November 2016| Umum | Dilihat = 3673 kali|