SAMBUT HARI KESEHATAN JIWA DAN HUT RUMAH SAKIT KE – 78, RSJ GRHASIA PERSIAPKAN RANGKAIAN ACARA

images

rapathut16Rumah Sakit Jiwa Grhasia sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang berperan dalam pelayanan kesehatan khususnya jiwa, akan memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia sekaligus HUT RSJ Grhasia ke 78. dalam mempersiapkan hal tersebut, Panitia HUT mengadakan rapat koordinasi yang diadakan di ruang rapat goshita I, Kamis, 13 Oktober 2016 pukul 09.00.

Bertindak sebagai pemimpin rapat, drg. Jaka Suprianta (Panitia Kegiatan) dan dipandu oleh drs.SumarsoM.Si, rapat diawali dengan arahan direktur RSJ Grhasia, dr. EttyKumolowati, M.Kes . acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan masing – masing seksi kegiatan mulai dari seksi ilmiah, seksi acara, seksi publikasi, seksi usaha dana hingga seksi perlengkapan.

Dalam rapat ini, disepakati bahwa rangkaian acara HUT RSJ Grhasia dan Peringatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia akan dilaksanakan mulai tanggal 17 Oktober Hingga 4 Desember 2016. RSJ Grhasia akan mengadakan acara yang mengajak khalayak internal Grhasia (termasuk penderita ODGJ) dan khalayak eksternal. Acara puncak akan dilaksanakan pada hari sabtu, 29 Oktober 2016. Rumah Sakit Jiwa Grhasia, Melayani dengan Senyum. Untuk informasi dan jadual rangkaian kegiatan dapat dipantau melalui laman www.grhasia.jogjaprov.go.id (am)

,
By Admin| 15 Oktober 2016| Umum | Dilihat = 623 kali|