HUMAS RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA CEK KOTAK SARAN

images

amrisaranSebagai institusi publik yang memiliki tanggung jawab melayani masyarakat, Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dalam memberikan pelayanan tentunya terdapat kepuasan dan ketidakpuasan yang dirasakan. Oleh karena itu, Humas Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY secara rutin melakukan pengecekan kotak saran. Kotak saran merupakan media penyampaian keluhan masyarakat yang letaknya berada pada setiap unit kerja di Rumah Sakit Jiwa Grhasia.

Petugas Humas Rumah Sakit Jiwa Grhasia secara rutin melakukan pembukaan kotak saran untuk menemukan apabila terdapat saran tertulis. Selain itu perawat wisma dan unit kerja Rumah Sakit Jiwa Grhasia memiliki akses untuk melakukan pengecekan. Apabila terdapat saran maupun keluhan, maka petugas Humas akan melakukan analisis dan kemudian disampaikan kepada unit yang dituju. Apabila keluhan masuk dalam kategori berat, maka keluhan akan ditindaklanjuti sesuai dengan SPO alur keluhan masyarakat.

Kami berharap mendapatkan saran, masukan serta keluhan agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Terima kasih telah mempercayai pelayanan kami. Rumah Sakit Jiwa Grhasia, Melayani Dengan Senyum. (am)

,
By Admin| 08 September 2016| Umum | Dilihat = 3685 kali|