TINGKATKAN MUTU KINERJA PEGAWAI, RSJ GRHASIA ADAKAN BIMTEK PENINGKATAN MUTU BAGI PENGELOLA DATA

images

amri bimtekdataRumah Sakit Jiwa Grhasia DIY mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Mutu bagi Pengelola Data, Kamis – Jumat (1-2 September 2016) bertempat di Grha Ganesha Gedung Diklat lantai I. Acara dimulai pukul 08.30 wib dibuka dengan penayangan pesan keselamatan.

Direktur Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY, dr. EttyKumolowati, M.Kes hadir dalam acara ini sekaligus membuka acara kemudian dilanjutkan dengan pre – test. Materi sesi I dipandu oleh dr. Edi Patmini, E.E., Sp.OG ( Kepala Sub Bagian Peningkatan Mutu RSUP dr. Sardjito Yogyakarta) tentang pemilihan indikator mutu. Materi sesi II dipandu oleh Yeni P. SKM., M.Kes tentang pengumpulan dan pengukuran data. Materi sesi III dipandu oleh Yeni P. SKM., M.Kes tentang validasi data.

Materi yang dibahas pada Jumat, 2 September 2016 adalah: sesi IV dipandu olehYeni P. SKM., M.Kes tentang analisis data. Sesi V dan sesi VI dipandu oleh dr. Edi Patmini, E.E., Sp.OG tentang PDSA dan review indikator PDSA. Sesi VII dipandu oleh Yeni P. SKM., M.Kes tentang latihan validasi data. Bimtek ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan mutu bagi pengelola data dan sekaligus mempersiapkan verifikasi akreditasi Rumah Sakit Jiwa Grhasia tahun 2016. Rumah Sakit Jiwa Grhasia, Melayani dengan Senyum. (am)

,
By Admin| 02 September 2016| Umum | Dilihat = 650 kali|