Wujudkan Kerja Nyata, RSJ Grhasia Partisipasi Pameran Pembangunan PEMDA DIY

images

           Pameran2015Rumah Sakit Jiwa Grhasia merupakan rumah sakit yang telah memperloh akreditasi paripurna oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) kembali melakukan aksi untuk lebih mendekatkan dan mengedukasi masyarakat dalam partisipasinya sebagai peserta di Pameran Pembangunan 2016.

          Pameran yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) ini dilaksanakan di gedung Kotak Taman Pintar Yogyakarta mulai kamis 18 Agustus 2016 hingga Senin, 22 Agustus 2016. Dengan mengambil tema “Ayo Kerja Nyata”, RSJ Grhasia menyediakan layanan berupa konsultasi gratis tentang kejiwaan, napza, psikologi dan konsultasi gizi.

          Bagi anda yang membutuhkan konsultasi atau sekedar menghabiskan waktu anda, kami berharap anda mengunjungi stand pameran kami di blok 27 – 28, selain itu ada doorprize menarik bagi pengunjung yang telah melakukan konsultasi atau menggunakan aplikasi deteksi kesehatan jiwa. Aplikasi ini dapat diakses melalui http://grhasia.jogjaprov.go.id/deteksi_kesehatan/ atau melalui playstore dengan search deteksi kesehatan.

          Kami tunggu kedatangan anda di Taman Pintar, Info lebih lanjut silahkan hubungi 0274 895143. Rumah Sakit Jiwa Grhasia, Melayani dengan Senyum. -am

,
By Admin| 23 Agustus 2016| Umum | Dilihat = 2723 kali|