SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA DIY TAHUN 2016

images

serahterimadir2016Yogyakarta, 16 Juli 2016. Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY mengadakan acara serah terima jabatan pergantian direktur, Drg. Pembajun S. M.Kes yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta dan digantikan oleh dr. EttyKumolowati, M.Kes. acara ini dilaksanakan di gedung Diklat lantai 1 Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY, Sabtu, 16 Juli 2016. Dalam acara ini turut hadir Dewan Pengawas Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY.

Dalam sambutannya, drg. Pembajun mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama dalam masa tugas selama tiga tahun memimpin di Rumah Sakit Jiwa Grhasia. Beliau juga memohon maaf apabila dalam mengemban tugas pelayanan melakukan kesalahan dan kekhilafan. Ke depan beliau mengajak untuk menjaga sinergitas antara Rumah Sakit Jiwa Grhasia dengan Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta yang kini ia pimpin.

Kemudian dalam sambutan selanjutnya dr. Etty sebagai direktur baru dalam civitashospitalia Rumah Sakit Jiwa Grhasia mengungkapkan bahwa pentingnya pernah rumah sakit jiwa sebagai institusi yang melayani masyarakat secara profesional. Bahkan dalam lagu kebangsaan kita Indonesia Raya mengamanatkan untuk membangun jiwa terlebih dahulu sebelum membangun raga. Dalam akhir sambutannya beliau berpesan menjaga dukungan oleh segenap pihak dalam civitashospitalia dalam melayani masyarakat.

Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas dan berjabatan tangan serta foto bersama baik Dewan Pengawas, Pejabat Rumah Sakit maupun Pegawai.

Kami CivitasHospitalia Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY Mengucapkan Selamat kepada drg. Pembajun S. M.Kes atas dilantiknya menjadi Kepala Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta dan selamat kepada dr. EttyKumolowati mengemban tugas baru menjadi Direktur Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY. Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY. Melayani dengan Senyum.

,
By Admin| 25 Juli 2016| Umum | Dilihat = 4410 kali|