TIM FUTSAL GRHASIA PUTRA MAJU KE FINAL BKD CUP 2016

images

futsalgrhasiaPU16Jumat, 8 April 2016, GOR AMONGROGO DIY, Setelah berhasil mengalahkan Dinas Sosial pada hari rabu, maka saat ini Grhasia Putra akan menghadapi Juara bertahan BKD Cup Dinas PU ESDM. PU ESDM yang selalu mengalahkan Grhasia dalam pertemuan dua tahun terakhir ini membuat nyali pemain Grhasia agak tersengat dan semangat untuk membalas kekalahan. Coach Tom dan Coach Tony yang memasang target lolos ke final memberikan instruksi kepada pemain untuk bermain tenang dan lepas tanpa beban. Formasi yang diturunkan babak pertama Anang (kiper), Ade (bek), Puji (bek), Lulus (tengah), Wawan (depan). Kick Off dimulai Grhasia mengambil inisiatif umpan pendek satu dua dengan sedikit sentuhan. Wawan yang mempunyai peluang di babak pertama ini tampil impresif dengan memberikan ancaman ke arah gawang PU. Puji yang saat ini semangat untuk membalas dendam mengancam gawang Dinas PU namun sayang bola masih mengarah ke atas tiang gawang. Tak kalah dengan Grhasia, PU membalas serangan dengan melakukan serangan balik lewat tendangan keras Adam namun bola berhasil di blok oleh Ade, Pun dengan tendangan Sony yang bisa di tangkap dengan mudah oleh Anang. Babak pertama diakhiri dengan skor 0:0.

Jeda istirahat babak pertama Coach Tom dan Coach Tony memberikan instruksi untuk lebih santai dalam menyerang, strategi ini diperlukan untuk menarik kedepan pemain bertahan dinas PU. Babak kedua berjalan 2 menit terjadi insiden ketika wawan terjatuh setelah berbenturan dengan kiper Dinas PU. Arif yang masuk menggantikan Wawan memberikan perubahan, serangan lebih terstruktur dengan memberikan bola mengalir dari sayap ke sayap. pada menit ke 7 babak kedua terjadi screaming yang dilakukan oleh Puji dari sisi kiri melakukan solo run serangan balik Puji dengan tenang memberikan bola kepada Arif yang ada di sayap kanan, tendangan keras Arif mampu di blok oleh penjaga gawang Dinas PU, namun sayang bola muntahan jatuh ke kaki Lulus, dengan tenang Lulus menendang bola kearah sudut kanan bawah, dan gol pun terjadi.

Terciptanya gol ini membuat Grhasia Putra makin percaya diri, dengan ketinggalan 1 gol, Dinas PU lebih agresif dalam menyerang, pemain belakang Dinas PU juga ikut naik membantu serangan, namun hal ini berakibat fatal dikarenakan Grhasia lebih bisa melakukan counter attack, nyaris saja Puji menambah keunggulan, namun bola masih bisa ditepis kiper dinas PU. pada menit ke 14 terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pemain belakang dinas PU kepada Lulus, Wasit memberikan hadiah tendangan bebas, dengan tenang eksekusi dilakukan oleh Lulus mampu menjebol gawang Dinas PU. Skor 2:0 menutup kemenengan Grhasia, dengan kemenangan ini Grhasia mencatatkan sejarah mampu mengalahkan Juara Bertahan, dan Grhasia lolos ke Final BKD Cup 2016.

,
By Admin| 09 April 2016| Umum | Dilihat = 480 kali|