TIM FUTSAL GRHASIA PUTRA MAJU KE SEMIFINAL BKD CUP 2016

images

futsalgrhasiadinsos16Rabu, 6 April 2016, GOR AMONGROGO DIY, Setelah berhasil mengalahkan Dinas Kebudayaan saat ini Grhasia akan menghadapi Tim Futsal Dinas Sosial DIY. Tampil dengan formasi yang sama dengan pertandingan sebelumnya, Coach Giyanto dan Coach Tony menurunkan Anang (Kiper), Ade (Bek), Puji (Tengah), Lulus (Tengah) dan Wawan (depan). Tampil dengan semangat untuk maju ke semifinal Grhasia langsung melakukan serangan dengan melakukan kerjasama satu dua. Hal ini sangat efektif karena permainan kolektif membuat tim ini menjadi sangat kompak dalam bertahan maupun menyerang. Pertandingan baru berjalan 3 menit Grhasia mampu unggul 1:0 melalui kaki Wawan. Gol yang sangat cantik ini dicetak wawan dengan menggunakan tumit, gol yang mirip dengan milik Jamie Vardie penyerang timnas Inggiris. Unggul 1:0 Grhasia semakin nafsu untuk selalu menyerang dimenit ke 8 Lulus yang tinggal berhadapan dengan kiper, gagal membuat gol setelah Kiper Dinas Sosial berhasil memblok tendangan Lulus. Dalam pertandingan ini terjadi insiden di menit 13 dimana terjadi benturan antara Agus dengan Kiper Dinas Sosial, hal ini berakibat Kiper Dinas Sosial harus ditandu keluar dikarenakan mengalami patah tangan. Pergantian kiper ini rupanya membuat pertahanan Dinas Sosial menjadi rapuh, di menit ke 14 Agus dengan tendangan geledeknya mampu menambah keunggulan Grhasia menjadi 2:0. Babak pertama ditutup dengan skor 2:0 untuk Grhasia.

Babak kedua dimulai Grhasia langsung melakukan serangan bertubi-tubi. Dengan terus melakukan tekanan akhirnya di menit ke 4 Grhasia menambah keunggulan menjadi 3:0 melalui gol yang dicetak Puji. Puji yang berhasil memanfaatkan polemik didepan gawang mampu menetak gol dengan ciamik. Unggul 3:0 Coach Tom dan Coach Tony memberikan instruksi untuk selalu menekan, namun rupanya hal ini dimanfaatkan oleh Dinas Sosial melakukan serangan balik di menit ke 8 Dinas Sosial mempunyai peluang mencetak gol,namun Kiper grhasia Anang tampil sangat spektakuler dengan melakukan tubrukan dengan terbang ke udara Anang berhasil menepis bola dan amanlah gawang Grhasia. Tidak berhernti disini saja di menit ke 9 Anang lagi-lagi mempertunjukan skillnya dengan terbang ke udara untuk menyelamatkan gawang Grhasia.

Di menit ke 11 Grhasia menambah keunggulan menjadi 4:0 melalui gol yang dicetak Lulus. Memanfaatkan kerjasama satu dua dengan Agus dan Puji, Lulus berhasil mencocor bola ke gawang Dinas Sosial. Rupanya unggul 4:0 tidak membuat puas, Lulus berhasil mencetak gol kedua di menit ke 13, sehingga Grhasia unggul 5:0. Peluit panjang dibunyikan wasit maka Grhasia lolos ke semifinal untuk menghadapi Dinas PU ESDM, catatan melawan Dinas PU ESDM, Grhasia belum berhasil mengalahkan Dinas PU, hal ini menjadi semangat dan motivasi Grhasia untuk mampu menaklukkan Tim PU ESDM.

,
By Admin| 06 April 2016| Umum | Dilihat = 1871 kali|