PERINGATAN HARI KARTINI RSJ GRHASIA TAHUN 2015

images

kartiniangrhasia15Yogyakarta, 21 April 2015, Selamat hari Kartini! Yuhuu, 21 April rutin diperingati sebagai hari Kartini yang merupakan titik awal perjuangan emansipasi perempuan Indonesia. Acara seremonial selalu dilakukan, para perempuan berhias sanggul dan kebaya. Di RSJ Grhasia peringatan hari kartini diperingati dengan adanya dua lomba yaitu lomba tumpeng dan busana tradisional. Pada peringatan hari Kartini 2015 ketua panitia dari perhelatan ini adalah ibu Sri Wurningsih, SE. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan berupa menyayikan lagu Indonesia Raya, kemudian disambung dengan sambutan ketua panitia. Setelah sambutan ketua panitia selesai maka dilanjutkan dengan sambutan Direktur RSJ Grhasia Ibu drg Pembajun Setyaningastutie, M.Kes.

Pada peringatan kali ini lomba diikuti oleh pegawai yang ada di RSJ Grhasia. Untuk lomba tumpeng dibagi per sub bidang yang ada di RSJ Grhasia, sedang lomba busana tradisional diikuti oleh individu yang mewakili unit kerjanya. Untuk hasil lomba adalah sebagai berikut; untuk lomba tumpeng Juara pertama adalah kelompok bangsal Bima, Rehab Mental dan Gizi, juara kedua adalah Sub Bagian Keuangan, Kassa dan Jamkes, sedangkan untuk juara ketiga diperoleh kelompok bangsal Arimbi, bangsal Srikandi dan bangsal Arjuna. Untuk pemenang lomba busana daerah untuk kategori putri juara pertama adalah dr Sunu, juara kedua adalah Sri Wurningsih, Juara ketiga Regina, Juara keempat Sariyah dan Juara kelima adalah Ayu. Sedang untuk kategori Pria juara pertama adalah Rifai dan Juara kedua adalah Amin Subargus.

Setelah acara pengumuman pemenang lomba, dilanjutkan dengan Doa bersama dan acara diakhiri dengan makan siang bersama di Ruang Diklat RSJ Grhasia DIY.

,
By Admin| 23 April 2015| Umum | Dilihat = 255 kali|