Badminton Putri RSJ Grhasia DIY Menumbangkan Tim Putri Dikpora DIY pada BKD Cup 2015

images

badputrieditYogyakarta, 18 Maret 2015, Setelah kemarin tim putra Grhasia melibas lawan dengan skor 3:0, hari ini tim putri RSJ Grhasia bercita – cita untuk meneruskan trend kemenangan bagi RSJ Grhasia. Berhadapan dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) DIY, Grhasia bertekad memberi perlawanan dengan sengit. Seperti sudah diketahui sebelumnya kontingen Dikpora merupakan kontingen yang handal dalam turnamen kali ini. Tim RSJ Grhasia untuk ganda pertama adalah Lita dan Retno, ganda kedua adalah Ferry dan Supriyati sedangkan pemain tunggal adalah Ria.

 

Pertandingan pertama pasangan Lita dan Retno dipaksa bermain dengan kecepatan tinggi oleh Dikpora. Metode ini membuat pasangan Grhasia tidak mampu mengimbangi permainan cepat Dikpora, Alhasil Grhasia pada set pertama menyerah dengan skor 21-5 untuk Dikpora. Jalannya set kedua tidak jauh berbeda dengan ser pertama dan Grhasia kembali menyerah dengan skor 21-5 untuk Dikpora. Kedudukan skor besar 0-1 untuk Dikpora DIY. Setelah Ganda pertama Grhasia tumbang, beban ada di Ganda kedua Grhasia yaitu Ferry dan Supriyati. Dengan tekad membalas kekalahan dari permainan sebelumnya, Grhasia langsung mengambil inisiatif untuk menyerang lawan alhasil set pertama Grhasia unggul dengan skor 21-17 untuk Grhasia, pada set kedua nampak sekali permainan berjalan dengan ciamik dan menarik, terbukti adanya jual beli serangan yang ditampilkan oleh kedua tim, memanfaatkan keunggulan stamina maka Grhasia unggul kembali di set kedua dengan skor 21-17. Dengan demikian Grhasia berhasil menyamakan kedudukan skor besar menjadi 1-1.

 

Set ketiga adalah set penentuan, dimana siapa yang keluar menjadi juara dalam pertandingan ini berhak maju ke semifinal, Tim Grhasia berharap banyak pada Ria, walaupun Ria mempunyai beban untuk memenangkan pertandingan ini namun Ria berusaha tampil lepas dengan skill yang dia punyai Ria yakin mampu memberikan yang terbaik bagi Grhasia. Set pertama dimulai Ria langsung memberikan serangan yang dahsyat dan membabi buta, alhasil Ria berhasil memenangkan set pertama dengan mudah dan skor adalah 21-7 untuk Grhasia. Jeda istirahat benar – benar mampu dimanfaatkan Ria untuk mengoptimalkan stamina, set kedua berjalan dengan tidak berimbang dimana skil Ria yang masih dua level diatas lawan membuat Ria menjadi menang mudah 21-2 untuk Grhasia, dengan hasil ini maka Grhasia lolos ke semifinal dengan skor besar 2-1 untuk Grhasia....Viva Grhasia

,
By Admin| 18 Maret 2015| Umum | Dilihat = 358 kali|